iklan

WOW...! Ternyata Orang Munafik Lebih Bahaya daripada Orang Kafir

TELAH kita ketahui bahwasanya org kafir merupakan musuh terbesar bagi umat Islam. Mereka menginginkan umat Islam ini tiada. Mereka ingin menguasai dunia, dgn seluruh orang mengikuti aturannya. Namun ternyata, ada yg lebih bahaya daripada org kafir. Siapakah mereka? Mereka itulah org munafik.


Orang kafir ingkar kepada Tuhan, sedangkan orang munafik percaya adanya Tuhan. Tapi, mengapa umat Islam sepakat bahwa orang munafik lebih berbahaya terhadap Islam dibanding org kafir?

Orang kafir akan terang-terangan memusuhi Islam. Mereka tdk lagi sembunyi, dalam melawan ia berhadap-hadapan. Orang munafik, mengaku Islam, tetapi secara diam-diam ia memusuhi orang Islam juga. Orang munafik punya 2 pedang. Pedang yang 1 dipergunakan membela agama, sedang yg 1 nya lagi dipakai untuk menikam umat Islam itu sendiri. Pedang yg pertama pasif, sedang pedang kedua aktif. Dia akan aktif jika punya kesempatan untuk “menggunting dalam lipatan” atau menikam dari belakang.

Allah SWT dalam menghadapi orang beriman cukup memberi 2 ayat saja. Menanggulangi permasalahan orang kafir dengan 2 ayat saja. Tetapi dalam menghadapi orang munafik disediakan 13 ayat di surah al-Baqarah.

Lapangan nifak luas sekali. Di bidang politik, agama, pers, pemikir, pegawai, pengusaha, seniman, olahraga dan di mana-mana tercium bau munafik. Apabila agama dan dakwah digunakan sebagai jembatan untuk memperoleh kedudukan dan mencari harta, disitulah terdapat kemunafikan. 

Semoga bermanfaat ya, silahkan share...


Sumber: http://wowmuslim.blogspot.com/2016/01/ternyata-orang-munafik-lebih-bahaya.html?utm_source=dlvr.it&utm_medium

0 Response to "WOW...! Ternyata Orang Munafik Lebih Bahaya daripada Orang Kafir"

Posting Komentar