iklan

Mau Tahu ===>>> Cara Cepat Tebalkan Rambut Dengan Bahan Alami

Rambut rontok adalah istilah yg digunakan untuk Alopecia. Ada beberapa faktor yg menyebabkan rambut rontok, yaitu ketidakseimbangan hormon, pola makan yang buruk, alergi, stres fisik atau emosional yg berlebihan, genetik, jarang membersihkan rambut serta penggunaan produk yg tidak pantas untuk perawatan rambut.



Meskipun banyak yg produk sampo di pasaran yg menawarkan beberapa khasiat untk menebalkan rambut, namun biasanya produk-produk itu sangat mahal.

Jangan khawatir, seperti dikutip dr healthyfoodteam, berikut ini rahasia perawatan anti-rambut rontok menggunakan bahan-bahan alami:

1. Telur

Oleskan kocokan telur pd rambutmu yg basah. Tunggu selama setengah jam, kemudian bilas rambutmu dgn air hangat dan sampo. Telur kaya akan protein yg sangat bermanfaat untuk pertumbuhan rambut. Lakukan hal ini sebanyak dua kali seminggu.

2. Olive Oil

Oleskan sedikit minyak zaitun pd kulit kepala Anda. Biarkan selama 30-45 menit. Kemudian bilas dengan sampo. Sebagai alternatif lain, campurkan minyak zaitun dengan madu kemudian oleskan pd rambut Anda. Biarkan selama 30 menit sebelum Anda membilasnya. Untuk hasil terbaik, gunakan metode ini seminggu atau dua kali seminggu.

3. Alpukat

Haluskan alpukan dan campur dgn pisang yg sudah dihaluskan juga dan tambahkan satu sendok makan minyak zaitun. Oleskan campuran tersebut pd rambut dan kulit kepala kemudian pijat-pijat halus. Biarkan selama setengah jam kemudian bilas dengan sampo.

Semoga bermanfaat ya, silahkan share...

Sumber: http://www.sayangilah.com/cara-cepat-tebalkan-rambut-dengan-bahan-alami/

0 Response to "Mau Tahu ===>>> Cara Cepat Tebalkan Rambut Dengan Bahan Alami"

Posting Komentar