iklan

SUBHANALLAH...! TERNYATA KHASIAT AIR TEBU SANGATLAH AMPUH DALAM MEMUSNAHKAN BATU GINJAL, MENGOBATI INFEKSI, SAMPAI MENCEGAH KANKER

Tebu adalah tanaman yg paling banyak didapati di Indonesia. Oleh karena itu orang Indonesia dapatkan banyak langkah kreatif dalam memproses tebu sampai dapat jadikan juga sebagai olahan minuman yg beri kesegaran, salah satunya yaitu air tebu. Kenyataannya di balik olahan air tebu yg beri kesegaran tersimpan sebagian faedah utk kesehatan. 


Inilah manfaat air tebu seperti ditulis dari boldsky. com.

Menyembuhkan penyakit kuning

Air tebu yaitu obat alami utk menyembuhkan penyakit kuning. Penyakit kuning yaitu pigmentasi kuning pd kulit serta membran yg karena oleh ada billirubin di dalam darah. Penyakit itu berjalan lantaran berkurangnya fungsi hati. Namun air tebu dpt kembalikan kekuatan fungsi hati sampai air tebu bs menyembuhkan penyakit kuning.

Mengobati infeksi

sebagian infeksi seperti infeksi saluran kemih, penyakit menular seksual, hingga peradangan pd perut dapat pulih dgn satu gelas air tebu.

Menyembuhkan batu ginjal

Batu ginjal berjalan krn dehidrasi di dalam badan. Oleh karena itu untuk menghidrasi badan kembali, Anda dpt coba mengkonsumsi air tebu lewat cara teratur. Air tebu jg mempunyai kandungan alami yg dapat memecah batu ginjal.

Baik untuk penderita diabetes

Air tebu baik dikonsumsi oleh penderita diabetes lantaran air tebu mempunyai kandungan pemanis alami. Hingga tdk membahayakan atau menyebabkan penyakit diabetes.

Kaya nutrisi

Air tebu kaya vitamin serta mineral seperti fosfor, zat besi, kalium, kalsium, serta magnesium. Selain itu penelitian tunjukkan bahwa air tebu bs menolong memulihkan kekurangan vitamin di dalam badan dikarenakan penyakit demam yg tinggi.

Menyembuhkan flu serta pilek

Apabila Anda pikirkan bahwa air tebu akan jadi kronis sakit tenggorokan Anda, jadi Anda salah. Lantaran air tebu jd bs membantu menyembuhkan sakit tenggorokan, pilek, serta flu.

Mencegah kanker

Karena kandungan alkali di dalamnya, air tebu baik utk mencegah kanker terlebih kanker usus besar, kanker paru-paru, serta kanker payuda'ra.

Menghidrasi tubuh

Dehidrasi tetap masih jdi penyakit yg jamak didapati terlebih saat musim panas. Oleh karena itu untuk menghindarnya, Anda dapat mengkonsumsi air tebu untuk turunkan panas badan serta menghidrasi badan.

Tengah mencari alternatif minuman sehat? Tidak ada kelirunya bila Anda mengkonsumsi air tebu. Semoga bermanfaat ya, silahkan share...

Sumber: http://www.media-kesehatan.com/2016/01/masya-allah-ternyata-khasiat-air-tebu.html

0 Response to "SUBHANALLAH...! TERNYATA KHASIAT AIR TEBU SANGATLAH AMPUH DALAM MEMUSNAHKAN BATU GINJAL, MENGOBATI INFEKSI, SAMPAI MENCEGAH KANKER"

Posting Komentar