iklan

Ini Dia Titik Terlemah Bagi Orang-Orang Yang Golongan Darah O

Orang-orang dgn golongan darah O merupakan orang yg istimewa, karena mereka dpt mendonorkan darahnya ke semua golongan darah lain, tetapi orang-orang dengan golongan darah O hanya dpt menerima darah dari sesama golongannya.
Orang-orang bergolongan darah O, selalu terlihat menonjol di antara yg lain. Mereka memiliki jiwa kepemimpinan, proaktif, energik dan memiliki kemampuan utk selalu tetap fokus. Mereka jg cenderung sangat kuat dan produktif.

Di Jepang, orang-orang bergolongan darah O selalu dikaitkan dgn jenis karakter tertentu. Saat melakukan wawancara kerja, pewawancara sering menanyakan apa golongan darah mereka.

Orang-orang dgn golongan darah O digambarkan sebagai orang yg bertanggung jawab, berkomitmen, terorganisir, fokus, teliti dan praktis. Mereka jg dipercaya lebih pintar dan lebih baik dari ahli logika. Hal ini dikarenakan nenek moyang mereka adalah seorang pemburu, yg selalu akurat dalam memperkirakan dan mengamati lingkungan sekitar untuk dapat bertahan hidup.

Lalu, apakah orang-orang yg memiliki golongan darah O memiliki kelemahan? Ya, tentu saja ada, karena tdk ada manusia yg sempurna di dunia ini. Orang bergolongan darah O lebih rentan terhadap penyakit tertentu, seperti maag, disfungsi tiroid, rendahnya tingkat hormon tiroid dan kekurangan yodium. Disfungsi tersebut dpt menimbulkan efek samping, seperti kelebihan berat badan dan retensi air.

Ketika sedang stres mereka bs sangat marah, menjadi hiperaktif dan impulsif. Pola makan yang buruk, kurang olahraga, melakukan kebiasaan tidak sehat dan kecenderungan untuk stres membuat mereka rentan mengalami proses metabolisme yg berbahaya, seperti resistensi insulin, memperlambat aktivitas kelenjar tiroid dan obesitas.

Mereka jg memiliki tingkat lebih tinggi asam lambung dibanding golongan darah lainnya, memiliki kondisi perut yang sensitif dan rentan menderita ulkus. Orang-orang dgn golongan darah O, harus menghindari kafein dan alkohol. Kafein sangat berbahaya utk mereka karena dpt meningkatkan adrenalin, yg memang sudah tinggi pd orang-orang bergolongan darah ini. Orang-orang bergolongan darah O disarankan utk melakukan aktivitas fisik, setidaknya 3-4 kali seminggu. 

Sumber: https://beritauniklucumenggemaskan.blogspot.co.id/2016/01/golongan-darah-o.html

0 Response to "Ini Dia Titik Terlemah Bagi Orang-Orang Yang Golongan Darah O"

Posting Komentar