iklan

AWAS..! Jangan Sampai Kamu MENYENTUH Ulat ini, Menyentuhnya Artinya Kamu Hanya Punya 1 Hari Lagi Hidup Di Dunia Ini..BERIKUT PENJELASANNYA {{ TOLONG SEBARKAN KE YANG LAIN }} | Pakar Herbal

hewan yang memiliki racun atau bisa itu tentu adalah hewan yang sangat beresiko dan mematikan. Kecuali ular, ternyata ada hewan lain yang juga memilikir toksin mematikan yang bisa membunuh manusia dalam waktu sekejap.
Hewan itu yakni ulat bulu yang memiliki nama ilmiah Lonomia Obliqua atau disebut dengan juga ulat pembunuh. Ulat ini sangat banyak diketemukan di Brazil.

Dari wujudnya ulat ini sudah terlihat sangat menyeramkan. Tubuhnya diselimuti oleh suatu hal yang mirip miniatur pohon-pohon. Lalu, setiap cabang runcing di tubuhnya itu yang dilapisi racun mematikan yang  bisa langsung masuk ke aliran darah dan lalu mengakibatkan pembekuan.

Orang yang terserang racun ulat ini akan langsung merasakan sakit mendadak tanpa ada sebab. Lalu, sisi yang terserang akan memar, membengkak, terasa sakit, dan bisa mengakibatkan sakit kepala sampai muntah-muntah.

Setelah dua hari tersengat racunnya, seseornag akan alami kehabisan trombosit darah yang berbuntut pada kematian. Dan yang lebih menyeramkannya lagi yakni, belum diketahui obat penangkal racun ulat ini. Jadi, siapa juga yang terserang akan menjemput ajalnya dalam beberapa hari saja.

Semoga Artikel Ini bermanfaat....KASIH TAU YANG LAIN


BACA JUGA : 

MENYESAL SELAMANYA JIKA TIDAK MEMBACA INI.!!! GIGI BERLUBANG, REMATIK, PERUT KEMBUNG DAN SARIWAN SEMBUH TOTAL BERKAT TANAMAN INI....


0 Response to "AWAS..! Jangan Sampai Kamu MENYENTUH Ulat ini, Menyentuhnya Artinya Kamu Hanya Punya 1 Hari Lagi Hidup Di Dunia Ini..BERIKUT PENJELASANNYA {{ TOLONG SEBARKAN KE YANG LAIN }} | Pakar Herbal"

Posting Komentar