iklan

ANEH TAPI NYATA !!! ORANG INI SHALAT DI ATAS POHON KELAPA, DAN YANG TERJADI KEMUDIAN SANGAT MENGEJUTKAN !!! TONTON VIDEONYA....

Sholat merupakan ibadah wajib umat Islam. Tak terkecuali dalam kondisi apapun, sholat tetap harus dilakukan. Bahkan, orang yang sakit dan tak bisa menggerakkan anggota tubuhnya pun harus tetap sholat, namun diberi kemudahan dengan cara boleh sholat hanya dengan gerakan mata.
Sholat merupakan ibadah, oleh karena itu harus dilakukan di tempat yang baik juga. Baik bukanlah harus mewah, yang penting bersih dan terbebas dari najis alias suci. Dengan begitu, ibadah kita dapat lebih baik.

 Boleh melakukan sholat di tempat mana pun, bahkan di jalanan asalkan suci. Orang-orang di Arab pun ketika sudah masuk waktu sholat dan mereka jauh dari masjid, mereka akan langsung sholat di jalan dengan beralaskan sajadah.


Namun,ada video menghebohkan dimana seorang pria melakukan sholat di atas pohon!

Sebuah video memperlihatkan aksi seorang pria yang tengah sholat di atas pohon kelapa. Ia mengenakan pakaian gamis putih dan dengan santainya melakukan gerakan sholat tanpa takut terjatuh. Padahal, ia melakukan hal itu tanpa pengaman.

Belum diketahui secara pasti dimana hal ini terjadi. Yang jelas, orang-orang sudah banyak mengerumuninya di bawah. Video ini tentunya mengundang berbagai pendapat dari para netizen, dan banyak yang berdebat akan video ini.

Yang menjadi pijakan di atas pohon oleh pria ini belum diketahui. Padahal, pelepah pohon kelapa sangat kecil dan jarak satu dengan lainnya berongga. Batang pohon kelapa juga tidak rata seperti pohon kelapa pada umumnya, melainkan berliku-liku dan pijakannya menghadap ke bawah.


0 Response to "ANEH TAPI NYATA !!! ORANG INI SHALAT DI ATAS POHON KELAPA, DAN YANG TERJADI KEMUDIAN SANGAT MENGEJUTKAN !!! TONTON VIDEONYA...."

Posting Komentar