iklan

((BACA KALAU BERANI)) Nah Loh..!!! YANG MASIH SUKA BUANG - BUANG SEMBARANGAN "AIR ITUAN", ((INI AKIBATNYA))

BACAJUGA: Subhanallah...! 3 Bawang Putih + 1 Buah Lemon ===> Ternyata Bisa Kempiskan Perut buncit...

((BACA KALAU BERANI)) Nah Loh..!!! YANG MASIH SUKA BUANG - BUANG SEMBARANGAN "AIR ITUAN", INI AKIBTANYA 

Cairan semen atau air m4n1 adalah cairan organik, jga dikenal sebagai seminal fluid, yg biasanya mengandung spermatozoa. Secara fisiologis, air m4n1 disekresikan oleh gonad (kelenjar s3ksu4l) dan organ s3ksu4l lainnya dari pria atau binatang hermaprodit untuk membuahi sel telur pada wanita.

BACA JUGA: Masya Allah...! "Merinding" Setelah Mendengar Kesaksian Orang Mati Suri Ini

Teknologi medis selalu menaruh perhatian dlm menentukan, memonitoring dan meningkatkan kualitas air m4n1. Dan beberapa studi menemukan fakta-fakta aneh yg terjadi pada air m4n1 Anda.


Dilansir dari HealthMad, berikut beberapa fakta aneh seputar air m4n1:

1. Dapat menyebabkan alergi

Meski jarang, tp ada beberapa wanita yg alergi terhadap air m4n1. Secara medis kondisi ini disebut hipersensitivitas plasma air m4ni manusia (seminal plasma hypersensitivity). Gejala yg ditimbulkan tergantung pd kondisi tubuh dan jumlah air m4ni yg masuk ke tubuh. Gejala umumnya seperti gatal, kemerahan, lepuh, bahkan kadang-kadang menyebabkan kesulitan bernapas.

2. Dipercaya menjadi sumber energi potensial

Dari perspektif sosial budaya, air mani telah dikaitkan dgn sumber energi potensial dlm pengobatan Cina dan teori Chi Kung. Menurut teori Chi Kung, energi dri tubuh dialihkan dan ditransfer ke organ s3ksual selama gairah s3ksual. Teori ini menunjukkan bahwa setelah mengeluarkan air mani, energi tertentu dari tubuh manusia jg sedang dirilis. Hal ini menjelaskan mengapa org merasa lemah setelah melepaskannya.

BACA JUGA: Mau AC Sederhana Di Rumah Anda...? Yuk Kita Buat AC sendiri, Mudahkok, Begini Caranya !! TOLONG SHARE YA !!

3. Magis dri penggunaan air m4ni

Dari wilayah Strickland-Bosavi, Papua Nugini, suku Etoro berpendapat bahwa air mani memberikan kematangan  s3ksual di antara kaum muda suku tersebut. Pada praktik masa lalu, kaum muda dri suku tersebut harus minum air mani tetua suku untuk mencapai kematangan s3ksual.

4. Rasa air m4ni tergantung dari makanan yg dimakan pria

Rasa air mani bervariasi tergantung makanan yg dikonsumsi, kebersihan dan faktor eksternal lainnya. Menuruut Bodansky dlam bukunya yg berjudul To Bed or Not to Bed (2005), beberapa wanita menyukai rasa air m4ni tapi, yg lain tdak demikian. Sebagai contoh, kafein dan daging merah membuat rasa air m4ni asam atau pahit.

5. Sebagai obat anti depresi wanita

Hal ini tidak terlalu mengejutkan, karena air m4ni mengandung beberapa hormon yg mengubah suasana hati,  seperti testosteron, estrogen, hormon perangsang folikel, hormon luteinizing, prolaktin dan beberapa prostaglandin yg berbeda. Beberapa telah terdeteksi dalam darah wanita sejam setelah terkena air m4ni.

6. Sebagai nutrisi

Hasil penelitian Johnson dan Everitt dlm bukunya Essential Reproduction (2000) mengungkapkan bahwa air m4ni berisi kandungan gizi yg tinggi. Dalam ejakulasi khas (kira-kira satu sendok teh), air m4ni sudah mengandung 150 mg protein, 11 mg karbohidrat, 6 mg lemak, 3 mg kolesterol, 7 persen US AKG kalium, tembaga dan seng.

BACA JUGA: Wow...! Kamu Tidak Akan Mau Lagi Makan Dengan Menggunakan Saus Ini, Jika Kamu Tau Proses Pembuatannya....

7. Air m4ni tdk akan pernah habis

Hal ini sangat dibenarkan, karena menurut para ahli pria hanya memerlukan waktu minimal 15 menit untuk menambah jumlah air m4ni setelah ejakulas1.

Semoga bermanfaat ya, silahkan share dan lke.
Nah untuk para cowok, masih suka buang-buang sp3rma Anda sembarangan ya.

Sumber artikel: Sebarkanlah.com

0 Response to "((BACA KALAU BERANI)) Nah Loh..!!! YANG MASIH SUKA BUANG - BUANG SEMBARANGAN "AIR ITUAN", ((INI AKIBATNYA))"

Posting Komentar