iklan

Ha Ha Ha...Gara-Gara Takut Harga Rokok Naik Jadi Rp. 50.000 Adi Memborong Rokok Hingga...

Mulai sejak sebagian waktu lalu warga Indonesia, termasuk juga warga Palembang, ramai karena itu ada wacana kenaikan harga rokok hingga jadi Rp 50. 000 per bungkus. Bahkan sebagian meme dan isu harga rokok naik itu makin kencang berembus.

Hal tersebut membuat Adi (38) memborong jenis rokok kesayangannya dari agennya langsung. Warga Jalan DI Panjaitan Plaju, Palembang, ini membeli rokok sebanyak 22 slop (1 slop = 10 bungkus) rokok jenis Sampoerna putih. Dengan setiap bungkusnya diisi 12 batang rokok, total yang distok Adi adalah 2. 640 batang rokok.

 " Beritanya rokok akan segera naik. Harga nya kemungkinan Rp 50.000 sebungkus. Jadi saya cepat-cepat menyetok saat sebelum harga nya akan melambung tinggi, " katanya, Minggu (21/8/2016). Dengan persediaan rokok cukup banyak itu, pekerja swasta ini mengaku tidak cemas bila bakal diberlakukan kenaikan harga rokok itu.

 " Bila stock banyak aman. Jadi terserah bila nanti harga rokok bakal naik. Pasti merokoknya akan lebih hemat lagi, " ucap dia.
BACA JUGA : 

Jangan Percaya..!!Ternyata Rokok Rp 50.000 Per Bungkus Hanya Berita Bohong, Ini Buktinya...

Sama halnya juga dikerjakan Muslim, warga Jakabaring, yang mengaku kalau dirinya ikut-ikutan latah dengan menyetok rokok dengan jumlah banyak.

Ia mengakui turut memborong lantaran melihat orang-orang telah sejak beberapa hari terakhir ini menyerbu beberapa agen serta minimarket untuk membeli rokok.

 " Harga sudah Rp 50. 000. Jadi kita tegaskan pada bebrapa rekanan bila harga rokok mahal, jadi tidak minta sembarangan lagi, " katanya.

SM : www.kabar-media.com

0 Response to "Ha Ha Ha...Gara-Gara Takut Harga Rokok Naik Jadi Rp. 50.000 Adi Memborong Rokok Hingga..."

Posting Komentar