iklan

7 Pengakuan Adik Kandung Mario Teguh Soal Ario Kiswinar, Sengaja Diungkap di Media Karena Alasan Ini

Pengakuan mengejutkan kembali datang dari wanita yang mengaku sebagai adik kandung motivator kondang, Mario Teguh. Persoalan yang kini tengah dihadapi ialah adanya pengakuan dari seorang pria yang mengaku sebagai anak kandung dari Mario Teguh.

Nama Ario Kiswinar Teguh kini sedang ramai diperbincangkan. Itu setelah pengakuannya di sebuah acara televisi menghebohkan publik. Ia mengaku sebagai anak dari motivator terkenal Mario Teguh.
Pengakuannya itu sontak membuat publik bertanya-tanya, apakan benar seorang Mario Teguh yang dikenal memiliki kata-kata super itu tega tidak mengakui keberadaan anaknya. Sebab, Kiswinar mengaku sebagai anak yang tidak dianggap alias dibuang. Dirinya bahkan membawa sejumlah bukti, seperti Kartu Keluarga (KK), akte kelahiran, akte nikah hingga foto-foto bersama sang ayah.

Ternyata jauh sebelum kasus ini mencuat ke publik, dan Kiswinar mengakui hal tersebut, dirinya kerap memposting hal yang berkaitan dengan ayahnya. Pengakuannya ini merupakan suatu isyarat bahwa ia sangat merindukan sosok seorang ayah, ayah telah meninggalkannya saat usianya masih 7 tahun.

Kiswinar mengaku orang tuaya bercerai karena ada orang ketiga. Namun ia enggan membeberkan siapa orang ketiga yang dimaksud. Sejak itu Kiswinar dibesarkan oleh ibunya. Kiswinar mengaku terakhir kali bertemu dengan ayahnya saat ia berumur 17 tahun.

"Waktu itu ketemu untuk minta santuan biaya kuliah tapi tidak diberi uang," ujarnya. Bahkan ia tak tahu dimana rumah ayahnya.

 Kata-kata terakhir Mario saat bicara dengan Kiswinar via telepon yakni 'Tak usah cari papa. Kita tak usah ketemu dulu.' Ditengah pergunjingan ini, akun Facebook Shafa Weddingjava kembali membuat sebuah pengakuan mengejutkan.

Dia menuliskan sejumlah status dan menjawab komentar netizen dengan pengakuan yang mengejutkan. Berikut tujuh pengakuan adik kandung dari Mario Teguh :

1. Blacklist oleh istri Mario Teguh

Shafa Weddingjava Sudah mas Mu'min Al Hanif kita malah di blacklist sampe ndak bisa berkomunikasi dg Mario sdh 6 tahun lebih ini dg istrinya yg sekarang... Dia dzolim sm anak dan klg
nya mas

2. Adik Kandung

Shafa Weddingjava Saya adek kandungnya Mario Teguh mbak Evi Novita .. Iya mbak...kasihan keponakan sy itu...Kis.. Bapaknya dah dzolim sm anaknya

3. Tidak Diakui Sejak Menikah

Shafa Weddingjava Mbak Whidyea Ithoe Ayhoe keponakan sy kiswinar ini ndak di akui sm bapaknya Mario Teguh yg nota bene kakak kandung sy... Sejak menikah lagi dg istri yg sekarang... Kami pun di putuskan komunikasi dg Mario jg dg istrinya yg sekarang


4. Ditinggal pada Usia 7 Tahun

Shafa Weddingjava Mas Mu'min Al Hanif demi Allah Maha Besar...itu anak asli dr mario teguh... Saya adek kandung Mario Teguh tahu pasti anak ini dr bayi lahir sampai di tinggal Mario di usia 7 tahun krn dia menikah lagi dg istri yg sekarang

5. Alasan Diungkap ke Media

Shafa Weddingjava Iyaa mbak Ina Lisna ... Akhirnya harus seperti ini penyelesain nya krn lewat kekeluargaan sdh tdk mempan lagi

6. Tali Silaturahmi Diputus Antar Adik dan Kakak

Shafa Weddingjava Iyaaa bu Julie Jelita ironis yaa bu... Sudah lama bu kami klg besar berupaya menghub Mario Teguh soal keponakan kami ini...tp kami pun di blacklist oleh istrinya... Alias di putuskan tali silaturahmi di antara adik dan kakak

7. Tidak Kunjung Taubat

Berita ponakan ku Ario Kiswinar Teguh di Trans7.... Prihatin ngeliatin bin ngrasain kok kakak ku Mario Teguh ini ngueyel nggak ngakuin anaknya
.dah salah dr dulu..nggak tobat2... Kita keluarga besar Teguh mendukungmu mas Ario... Semangat berjuang


Ini Sosok Ibunda Ario Kiswinar, yang Disebut Sebagai Istri Pertama Mario Teguh

Publik kini sedang dihebohkan dengan pengakuan seorang pemuda bernama Ario Kiswinar Teguh, yang mengaku sebagai anak dari Mario Teguh. Banyak fakta yang diungkap dari pengakuan tersebut, di antaranya beberapa foto masa

kecil Kiswinar dengan Mario teguh, juga akte kelahiran dan Kartu Keluarga (KK).

Hingga saat ini, tak sedikit juga netizen yang mempertanyakan di mana dan siapa sosok wanita yang menjadi ibunda Ario Kiswinar, yang sekaligus merupakan istri pertama dari Mario Teguh. Mengapa hanya Kiswinar yang muncul di depan publik dan membeberkan rahasia tersebut. Mengapa ibundanya tidak ikut muncul.

Dalam akta kelahiran dan KK terungkap jika ibunda Kiswinar bernama Aryani Seonarto namun di KK tertulis Aryani Teguh. Mario dan Aryani menikah di Malang, Jawa Timur tanggal 13 Maret 1984. Sementara Kiswinar lahir di Jakarta 29 April 1986. Berdasarkan bukti-bukti juga disebutkan keduanya resmi bercerai pada tanggal 28 Mei 1993.

Padahal, Mario Teguh pernah membuat pernyataan bahwa ia menikah dengan istrinya yang sekarang pada tanggal 28 Januari 1993. Selama 30 tahun ini, Kiswinar dibesarkan seorang diri oleh ibundanya Aryani. Tampak dalam beberapa postingannya di Instagram, Kiswinar terlihat sangat menyayangi ibundanya tersebut.

Ia juga kerap memposting foto-foto dirinya bersama Aryani, baik saat Aryani ulang tahun atau fotonya saat Kiswinar masih kecil. Berikut foto-foto Aryani Soenarto dari Kiswinar masih kecil hingga sekarang. (tn)

1. Saat Kiswinar Masih Kecil


2. Saat Kiswinar Sudah Dewasa

3. Saat sedang Membatik


4. Saat Ulang Tahun

SM: imformasidunia

0 Response to "7 Pengakuan Adik Kandung Mario Teguh Soal Ario Kiswinar, Sengaja Diungkap di Media Karena Alasan Ini"

Posting Komentar