iklan

WOW ....! TERNYATA KEAJAIBAN BIJI INI '' DAPAT DI KONSUMSI MENTAH ATAU DI PANGGANG DALAM OVEN '' MAMPU UNTUK MENYEMBUHKAN 8 PENYAKIT YANG PALING MEMATIKAN !!

Biji labu dpt dikonsumsi mentah atau dipanggang dlm oven, tapi tdk pd suhu yg lebih tinggi dari 170 derajat Celsius, dan Anda akan membutuhkan sekitar 15 menit untuk itu. Mereka bisa menjadi tambahan yg bagus dan salad, sup dan saus, dan di sini adalah mengapa Anda harus makan mereka lebih sering:



1 Berjuang melawan kanker

Studi yg dilakukan oleh ilmuwan Jerman menemukan bahwa wanita yang mengalami menopause dan harian dikonsumsi biji labu, memiliki risiko 23 persen lebih rendah dari munculnya kanker payudara, dan peneliti Spanyol dalam penelitian lain sampai pd kesimpulan yg sama. Jadi mereka menyimpulkan bahwa biji labu mengandung senyawa yang berhasil melawan sel-sel kanker dari berbagai jenis dan memiliki efek anti-inflamasi.

2 Biji labu mengurangi gejala menopause

Tidak hanya mereka mengurangi kemungkinan wanita bahkan di usia pertengahan mereka menderita kanker, biji ini juga membantu untuk meningkatkan mood dan mengurangi gejala menopause. Biji labu mengatur serangan panas, bantuan dalam sakit kepala, mengurangi nyeri sendi dan mengurangi sering perubahan suasana hati.

3 Mengurangi Kolesterol

Jika Anda memiliki kolesterol tinggi, biji labu adalah pilihan yang sempurna karena, seperti banyak penelitian telah menunjukkan, mereka dapat mengurangi kolesterol jahat sebesar 13 persen dan total kolesterol tingkat 10 persen. Juga, mereka mengurangi risiko terjadinya penggumpalan darah, penyakit jantung, stroke dan serangan jantung, dan mengatur tekanan darah. 

4 Mereka melindungi terhadap diabetes

Biji labu kaya akan asam lemak tak jenuh yang sehat, dan ilmuwan menyimpulkan bahwa mereka efektif dalam mengatur kadar gula darah. Oleh karena itu, biji ini direkomendasikan untuk penderita diabetes, untuk konsumsi sehari-hari.

5 Membantu dalam penurunan berat badan

Karena mereka sangat kaya serat dan protein, biji labu akan membuat Anda penuh lama. Hanya 30 gram biji labu mengandung sekitar 5 gram protein dan sekitar 285 kalori per cangkir, dan karena itu mengkonsumsinya dalam moderasi.

6 memerangi depresi

Tidak hanya mereka meningkatkan kesehatan fisik, tetapi juga memiliki efek menguntungkan pada kesehatan mental atau mengurangi gejala depresi, tingkat stres dan kecemasan.

7 Mereka mengurangi gejala arthritis

Para ilmuwan menyimpulkan bahwa biji labu memiliki efek anti-inflamasi yang mengurangi gejala arthritis. Hanya 30 gram biji labu per hari sudah cukup untuk meredakan gejala arthritis.

8 Mencegah terjadinya osteoporosis

Biji labu adalah sumber seng, mineral yang sangat penting untuk membangun tulang. Hanya ¼ cangkir biji labu mengandung 17 persen dari asupan harian yg direkomendasikan dari seng

Sumber;http://www.naturalcuresandhomeremedies.com

0 Response to "WOW ....! TERNYATA KEAJAIBAN BIJI INI '' DAPAT DI KONSUMSI MENTAH ATAU DI PANGGANG DALAM OVEN '' MAMPU UNTUK MENYEMBUHKAN 8 PENYAKIT YANG PALING MEMATIKAN !!"

Posting Komentar