iklan

Ini Reaksi Nikita Mirzani? Saat Disuruh Tobat Karena Vidio S3ksinya, Woww..!!

Nikita Mirzani masih menuai sorotan karena video joget berbikini yang ia unggah di Instagram. Rupanya selain netizen, salah satu rekan sesama artis cukup kaget dengan kenekatan Nikita. 

Salah satu yang mengungkap tentang keprihatinannya tak lain adalah Titi Rajo Bintang. Ia menyebut Nikita sebagai adeknya dan meminta ibu dua anak tersebut untuk segera "bertobat". 
"Astagah dek, tobat dek," kata mantan istri Wong Aksan itu. "Pakai baju gih, ckckck." 
Sayangnya belum diketahui apakah Niki merespon balik perkataan Titi. Yang pasti, Niki mengunggah sebuah pernyataan untuk membungkam kritik terhadapnya. 

"Saya yah saya, saya Mau menjadi org Yg berani jujur pada dirinya sendiri, daripada hidup Aman tapi tidak mencapai apa2, terkadang kamu harus mengambil resiko," katanya. "Org Yg tidak prh mengambil resiko tidak Akan pernah mendapatkan sesuatu Yg besar. Jng prh malu untuk mengakui segala sesuatu Yg salah Dan sudah berubah,,, #janganbaper #manja #antikamuflase #antimunafik #nikitamirzani #gasukaabaikan #sayataunganasiapa #nofilterneeded." (wk/ri)



BACA JUGA : 

[ Para Pria Wajib Tau ] 6 Tanda Jika Istri Kamu Pernah B0b0k Dengan Cowok Lain, Tanda-tandanya Seperti Ini, Mudah-Mudahan Gak ada Yah Di Istri Kamu...

0 Response to "Ini Reaksi Nikita Mirzani? Saat Disuruh Tobat Karena Vidio S3ksinya, Woww..!!"

Posting Komentar