iklan

Gak Nyangka Deh, Awal Membaca Membuat Tertawa Tapi Endingnya... miris banget

Dulu kalian pasti pernah kan, mendapatkan tugas untuk menceritakan peristiwa yang tidak terduga dalam hidup kalian oleh guru Bhs Indonesia? Kurang lebih apa yang kalian sekalian pikirkan saat bikin tugas itu? 

Mungkin saja, beberapa dari kita bakal membuat-nya dengan cara tak nyata atau sebatas mengarang saja. Namun lain lagi dengan cerita dari gambar di atas. 
Di bawah ini adalah sepenggal cerita tidak terduga yang ditulis oleh siswa SD yang identitas-nya tak di ketahui. Dia menulis cerita itu dengan bahasa-nya sendiri tidak ada yang ditutup-tutupi. Awal-nya waktu membaca tulisan pada gambar itu seperti satu tulisan abstrak yang bikin pembaca tertawa, bahkan juga sampai 'ngakak'. Tetapi akhir cerita-nya... 
Ini dia secara terang isi dari tulisan pada gambar di atas seperti yang diambil dari Pages Facebook Meme & Rage Comic Indonesia 

Dipukuli oleh Ibu Saya' 
'Dulu saya kerap dipukuli oleh Ibu saya. Saya juga menangis saat Ibu memukul saya dengan memakai sebatang bambu. Saya juga tidak ingin tidur lantaran hal itu, Ibu saya juga memukuli saya kembali. Suatu saat, saya bermain PS (Play Station) terus-menerus serta bikin Ibu saya marah. Lantas ia memasukkan saya kedalam karung serta saya dipukul dengan memakai sandal saya. Ibu geram lantaran perbuatan saya yang nakal serta bermain PS terus-terusan lantas Ibu saya memukuli saya dengan sapu. Saya juga tak pulang ke rumah untuk beberapa waktu. Waktu saya kembali pulang, saya memperoleh berita yang bikin perasaan saya jadi sedih. Saya memperoleh berita kalau Ibu saya sudah meninggal. ' 

Meskipun belum di ketahui secara pasti kebenaran tulisan itu. Tetapi, bisa bikin hati kita tersentuh kan? Bagaimana menurutmu? 
'Jadilah anak yang menuruti perintah orangtua, terlebih Ibu-mu. Supaya kalian tak menyesal dikemudian hari sepeninggal Ibu-mu. ' 
di share ya ..

SUMBER:www.beritaokezonpost.com

0 Response to "Gak Nyangka Deh, Awal Membaca Membuat Tertawa Tapi Endingnya... miris banget"

Posting Komentar