iklan

BERNIAT BELI MOBIL CASH, PEMUDA INI MALAH DIPANGGILIN SATPAM, PAS DIKELUARIN UANG 350 JUTA...!!!

Berita Islam 24H - Ada pepatah tua mengatakan, jangan pernah menilai suatu buku hanya dari sampulnya” mungkin itulah kalimat yg cocok sebagai pembuka dari kisah pengalaman pahit yg diterima oleh Joe Patrick beberapa waktu lalu.
Sumber: google

Joe yg saat itu hendak membeli sebuah mobil di salah satu showroom mobil di daerah Karawang Barat datang layaknya customer biasa di showroom tersebut. Ketika memasuki showroom, Joe bukanya mendapat pelayanan dari pegawai showroom malah dipanggilkan security.

Dilihat dari penampilanya saat itu memang ia terkesan sedikit kumal, ia datang ke showroom hanya dgn menggunakan sandal jepit, celana pendek, kaos oblong dan tas ransel. Mirisnya ketika ia bertanya kepada salah satu karyawan showroom tentang merek mobil yg hendak ia beli bukanya menanggapi malah terkesan cuek dan memanggil satpam.

“Pegawai tadi langsung pergi dan makan rujak di pojokan sambil ngobrol bareng pegawai lainya” Kata Joe Patrick.

Merasa dihina, Joe sontak membuka tas ransel yang ia kenakan dan mengeluarkan uang cash gepokan 350 Juta rupiah pecahan 100 ribuan diatas meja. Sontak aksi yang dilakukan joe membuat para pegawai showroom tersebut melotot melihat gepokan uang yang dikeluarkan Joe.

Joe lantas mengatakan kepada para pegawai showroom tersebut, “Tadinya saya berniat beli mobil disini. Tapi sepertinya mas-mas dan mbak-mbak seakan memandang rendah saya, saya lebih memilih mencari showroom lain yang lebih ramah dan menghargai customer” Kata Joe dengan raut kesal.

Joe pun sontak memasukkan kembali uang tersebut kedalam Tas dan bergegas pergi meninggalkan Showroom yang tak ramah tersebut. Mengetahui hal itu, para pegawai yang tadinya menyepelekan Joe malah sibuk mendekatinya dan berusaha meminta maaf sambil merayu Joe agar mau kembali ke Showroom tersebut.

“Saya udah terlanjur kesal dan udah gak ada mood buat beli mobil disini” Tutup Joe dengan nada sedikit kesal.

Itulah kisah Joe Patrick yg seakan memberi pukulan keras terhadap sistem penjualan yg masih memandang penampilan sebagai tolak ukur kemapanan customer. 

Sumber: beritaislam24h.com 

0 Response to "BERNIAT BELI MOBIL CASH, PEMUDA INI MALAH DIPANGGILIN SATPAM, PAS DIKELUARIN UANG 350 JUTA...!!!"

Posting Komentar