iklan

MENURUT RISET JUS PISANG INI, ===>> MENGHILANGKAN LEMAK DENGAN CEPAT MEMBUAT TUBUH LANGSING CANTIK DAN MENARIK...

Kehilangan berat badan sulit dan proses jangka panjang. Anda tdk dpt menurunkan berat badan semalam dan mendapatkan tubuh pantai yg selalu Anda impikan off. Well ya, Anda tidak dapat membakar berat badan semalam, tetapi ada beberapa cara alami untuk meningkatkan metabolisme dan mempercepat proses penurunan berat badan. dalam artikel ini kita akan menunjukkan kepada Anda cara alami, cepat dan lezat untuk membakar lemak dan menurunkan berat badan lebih cepat. Pada artikel ini kita akan menunjukkan cara untuk membuat banana smoothie yang lezat.


Pisang yang sarat dengan asam amino - triptofan. Pisang mengandung sejumlah besar asam amino ini juga, yang sangat berguna dalam mengatur serotonin - hormon yang bertanggung jawab untuk suasana hati Anda. Para ahli medis mengklaim bahwa tingkat diatur serotonin dalam darah Anda dapat mengubah suasana hati Anda dan membuat Anda bahagia.

Kami juga dapat menyebutkan bahwa pisang mengandung jumlah tinggi kalium, yang membantu dalam membangun otot yang lebih kuat dan menghilangkan racun dari tubuh Anda. Dan, ketika Anda menggabungkan pisang dengan rami dan bayam, Anda akan membuat smoothie meningkatkan energi yang paling kuat. Smoothie ini akan memberikan energi yang cukup untuk seluruh pagi, dan itu akan membantu Anda menurunkan berat badan lebih cepat. Minuman pisang ini sangat sederhana dan mudah untuk membuat. Anda hanya perlu mengikuti petunjuk sederhana. Inilah yang perlu Anda lakukan.

Anda akan membutuhkan bahan berikut:

1 buah pisang
1 orange
2 sdm. biji rami
1 sdm. minyak kelapa
½ cangkir yogurt rendah lemak
1 sdm. bayam
¼ sendok. bubuk jahe
arah:

Inilah yang perlu Anda lakukan - hanya menempatkan semua bahan ke dalam blender dan blender sampai Anda mendapatkan campuran yang baik dan homogen. Nikmati smoothie Anda. Anda akan kagum dengan hasilnya. Hanya setelah 1 minggu Anda akan melihat perbedaannya. Kami sangat berharap Anda menemukan artikel ini bermanfaat dan jangan lupa untuk berbagi dengan teman dan keluarga. Terima kasih.

Sumber: http://mediapintar21.blogspot.co.id/2016/03/inilah-kisah-nyata-menurut-riset-jus.html

0 Response to "MENURUT RISET JUS PISANG INI, ===>> MENGHILANGKAN LEMAK DENGAN CEPAT MEMBUAT TUBUH LANGSING CANTIK DAN MENARIK..."

Posting Komentar