iklan

MAU TAHU CARA ===>>> MENGHILANGKAN KETIAK HITAM ANDA...? INI CARA MENGHILANGKANnya

Halo Apa Kabar Pengunjung www.liputan7.com ?  Semoga Dalam Keadaan Sehat Wal'afiat.


Semua orang punya pengalaman dgn ketiak hitam pada diri kita masing-masing. Faktor itu dpt saja disebabkan oleh keringat berlebih pd ketiak yg berdampak pd penyimpanan sel kulit mati dari pemakaian deodoran berbasis alkohol serta antiperspirant.

Sebagian orang menyebut ini adalah persoalan yg tak dapat diatasi. Tetapi, semacam dikutip dari healthyfoodteam.com, persoalan ketiak hitam dpt dipecahkan dengan mudah. 

Berikut penjelasannya yg bisa sampaikan, semoga bermanfaan: 

1. Kentang 

Tanaman yg mempunyai umbi batang ini juga punya kekuatan super untuk menyelesaikan persoalan ketiak hitam. Caranya mudah, Kamu hanya butuh memotong kentang serta menggosoknya pada area ketiak yang hitam. Seusai itu biarkan sampai kering selagi 15 – 20 menit serta bilas dengan air hangat. Kamu juga dapat meperbuat metode yg sama dengan memakai mentimun.

2. Lemon 

Kamu hanya butuh menggosok sepotong lemon pada kulit Kamu selagi berbagai menit. Biarkan selagi sepuluh menit serta kemudian mencucinya. Butuh diperhatikan, lemon dapat memunculkan minyak pada kulit Anda, maka pastikan Kamu memakai pelembabnya seusai meperbuat faktor ini.

3. Baking Soda

Kamu juga dpt mencoba mengembalikan ketiak hitam memakai baking soda. Campurkan air serta baking soda untuk membikin pasta. Gosok ketiak Kamu dengan pasta, bilas, serta keringkan. Kamu dapat menerapkan metode ini berbagai kali seminggu.

4. Cuka

Senyawa kimia asam organik yg dikenal sebagai pemberi rasa asam serta bau dalam makanan ini nyatanya dpt rawat kulit ketiak Anda. Caranya: campurkan tepung serta cuka untuk memperoleh dalam bentuk pasta. Gunakan saat mandi, biarkan pasta sampai kering selagi sepulih sampai 15 menit. Seusai itu, cuci dengan air hangat serta Kamu dpt mengulang metode ini berbagai kali seminggu.

5. Susu 

Kamu dpt menggantinya dengan susu. Tak susah caranya, Kamu hanya butuh mencampurkan satu sendok makan tepung, dua sendok makan susu penuh lemak, serta satu sendok teh yogurt polos. Aduk sampai menjadi pasta. Oleskan pasta pada ketiak Kamu serta biarkan bekerja selagi 15 menit sebelum dibilas dengan air dingin.

Semoga bermanfaat ya, silahkan share dan like

Sumber: healthyfoodteam.com, http://www.merdekasiana.com/

0 Response to "MAU TAHU CARA ===>>> MENGHILANGKAN KETIAK HITAM ANDA...? INI CARA MENGHILANGKANnya"

Posting Komentar