iklan

Mau Diet Sehat...? ===>>> Coba Konsumsi 3 Makanan Ini


Tidak sedikit orang berpikir bahwa diet itu susah-susah gampang. Tapi ternyata, meski sedang dlm misi diet untuk mengurangi berat badan atau menjaga bentuk tubuh, diri kt tetap membutuhkan kadar lemak untuk simpanan energi kita. Sebenarnya mengkonsumsi lemak tdk selalu membuat gemuk, yg penting pilih jenis makanan yg mengandung lemak alami dan yg paling penting sehat makannya. 

Makana yg mengandung lemak alami dan sehat, di antaranya sebagai beriku:

1. Ikan

Selain kaya protein, ikan juga mengandung lemak yg tidak hanya sedikit tapi juga sehat dan tidak membuat gemuk. Jenis ikan salmon, mackerel, dan sarden merupakan jenis-jenis yg memiliki lemak terbaik. Kalau mau diet berhasil, perhatikan jg cara memasak ikan. Yg terbaik adalah dipanggang atau bahkan direbus, dan kalau bisa hindari cara memasak digoreng karena minyak sendiri mengandung lemak yg tdk sehat.

2. Minyak Zaitun

Minyak zaitun berguna untuk menambah rasa makanan bahkan bisa juga dipakai untuk memasak seperti menumis sayuran, minyak zaitun bisa jadi alternatif yg lebih sehat dan berlemak sehat dibandingkan minyak goreng biasa. Minyak zaitun sendiri sudah mengandung nutrisi dan lemak sehat, sehingga menambah gizi dr makanan dietmu tanpa harus memakan asupan lemak berlebihan dan tidak sehat dari minyak goreng.

3. Alpukat

Selain alpukat enak, buah alpukat bs dimakan dengan banyak cara dan dipadukan dengan bahan makanan lain. Baik dimakan sendiri sampai digunakan untuk bahan membuat sandwich, kandungan lemak yg dikandung alpukat sangat alami dan sehat untuk tubuh, serta tentunya tidak membuat gemuk. Alpukat yg termasuk dalam jenis buah-buahan jg baik untuk kesehatan dan jk dimakan sebelum makan berat bisa menimbulkan rasa kenyang sehingga mencegahmu untuk makan berlebihan.

Ayo ganti makananmu dengan makanan yg sehat dan alami sekarang juga. Dengan mengikutin program diet ini semoga berhasil ya dan lebih sehat.

Semoga bermanfaat ya, silahkan share dan like.

Sumber: webmd.com

0 Response to "Mau Diet Sehat...? ===>>> Coba Konsumsi 3 Makanan Ini"

Posting Komentar